Olahan Minyak Bumi Terbesar Di Beberapa Negara Yang Sedang Berkembang

Olahan Minyak Bumi Terbesar Di Beberapa Negara Yang Sedang Berkembang

Hanya sedikit di dunia yang beruntung menjadi negara paling kaya minyak di dunia. Tapi itu telah terjadi di semua negara, untuk memperbaiki alam, membagi ekonomi dengan benar tidak boleh sama. Brunei Darussalam adalah minyak tata pemerintahan yang baik di daerah penghasil, itu dianggap wajar. Sayangnya, Venezuela belum pernah sukses sebelumnya, namun tetap terasa meski minyak sukses. Menurut analisis ini, Indonesia adalah produsen minyak terbesar di dunia. Siapa negara-negara ini.

Penghasil Cadangan Minyak Arab Saudi

Olahan Minyak Bumi Terbesar Di Beberapa Negara Yang Sedang Berkembang

Saya dan tempat saya, dalam arti situasinya, mungkin berada dalam kekacauan, pada saat ini, lebih dari negara terbesar di dunia, penghasil minyak terpenting di dunia. Afrika melaporkan memiliki 300.878 juta barel cadangan minyak. Orang-orang ini, cadangan minyak yang berharga, situasi di Venezuela sana, Arab Saudi, yang selalu didahulukan. Negara-negara Amerika Latin menikmati manfaat minyak di bawah pemerintahan Hugo Chavez. Namun, dengan jatuhnya harga minyak pada 2014, perekonomian Venezuela juga terpuruk. Masalah di wilayah ini terus berlanjut hingga hari ini.

Dibandingkan dengan Venezuela, Arab Saudi telah berhasil memanfaatkan posisinya sebagai produsen minyak terbesar dunia. Sejak ditemukannya minyak pada tahun 1938, minyak ini secara bertahap berkembang menjadi Arab Saudi yang kaya. Laporan terakhir menyebutkan, Arab Saudi masih memiliki cadangan minyak sebesar 266.455 juta barel. Meski berhasil oleh banyak ahli Afrika di Arab Saudi, dan terlebih lagi ketika eksplorasi minyak lebih lanjut tetap ada. Namun baru-baru ini, Arab Saudi berusaha mengurangi ketergantungannya pada minyak. Ketika harga minyak melonjak tajam, mereka sekarang pasti gagal di Arab Saudi.

Kapasitas Produksi Minyak Kanada

Produsen terbesar berikutnya di dunia adalah Kanada. Di negara tetangga, Amerika Serikat memiliki cadangan minyak 169.709 juta barel. Ini menghasilkan sebagian besar minyak dari provinsi Alberta, Kanada, terhitung 79,2 persen. Kapasitas produksi minyak Kanada sekitar 621.610 meter kubik per hari. Ada lima perusahaan minyak terbesar di Kanada karena cadangan minyak yang besar. Dimiliki bersama oleh Suncor Energy, Inc., Enbridge, Inc., Oil Control, Ltd., Canadian Natural Resources, Inc. TransCanada.

Iran adalah produsen minyak terbesar keempat di dunia. Negara itu sekarang mencakup Arab Saudi, dengan 158.400 juta barel cadangan minyak. Padahal, negara ini dikenal dengan tambang minyak yang sudah dimiliki oleh Arab Saudi, pada tahun 1908. Menariknya, minyak dan gas berada di Iran. Dalam produksi minyak, harga minyak dunia mengalami kenaikan dalam persaingan antara Iran dan Arab Saudi. Kedua negara tersebut telah meningkatkan produksi minyak, mengakibatkan produksi minyak yang berlebihan.

Produsen Minyak Terbesar Di Dunia

Irak adalah produsen minyak terbesar kelima di dunia. Meskipun tidak memiliki satu juta barel minyak, 142.503 dukungan, ini adalah negara saya ayah saya secara keseluruhan, dia puas, bukan dengan perang yang sedang berlangsung, yang memiliki hak untuk memutarnya. Namun pada 2018, negara ini berencana meningkatkan produksi minyak pada 2019. Selanjutnya, penyerahan organisasi tersebut dalam menghadapi ancaman kemarahan teroris IO akan membunuh Anda. Sejak pendiriannya di Perusahaan Minyak dan Minyak Irak Irak didirikan pada tahun 1929. Irak dapat mencapai 4,6 juta barel per hari pada tahun 2018. Rakyat Irak telah terhanyut dengan tujuan memproduksi 5 juta barel lagi tahun ini.

Sekarang saya tahu bahwa negara-negara ini adalah produsen minyak terbesar di dunia, bukan? Ratusan juta barel minyak terakhir dicadangkan, bahkan jika Anda menemukan fakta menarik. Ternyata ini tidak mungkin, Anda terlalu kuat untuk minyak. Apalagi Indonesia, begitulah ceritanya, yang sebagian besar kaya minyak, provinsi, dll, tidak ada dalam daftar

Spread the love