Panduan Untuk Mengolah Bahan Minyak Bumi

Panduan Untuk Mengolah Bahan Minyak Bumi

Dunia memiliki banyak rumah yang indah. Setiap tanah memiliki fungsi yang berbeda-beda. Satu menghemat minyak. Minyak merupakan produk bencana alam yang terjadi jutaan tahun lalu. Kehidupan iklim akan ditanggung oleh organisme. Aditif termasuk zat yang dibawa oleh air, udara dan es. Ini disebut proses pemulihan. Langkah kedua adalah selangkah lebih maju. Sementara itu, obat lini pertama akan digunakan sehingga menjadi produk yang bermanfaat bagi manusia. Saat ini dapat menghasilkan minyak atau minyak bebas minyak. Untuk hasil lebih lanjut pada fase pertama, perubahan kimia terjadi sebagai akibat dari kerusakan molekul, perubahan, atau interaksi antara dua.

Berbagai Cara Minyak Mudah Didapat

Panduan Untuk Mengolah Bahan Minyak Bumi

Akibatnya, minyak ditemukan di tanah. Minyak bumi tersedia dan tersedia dalam berbagai cara. Minyak mudah didapat dari fraksi tanah dari penyebaran. Kesalahan horiontal adalah kesalahan global yang terjadi secara paksa. Kerusakan ini, meninggalkan retakan di tanah, merupakan salah satu penyebab utama keanekaragaman di dunia. Retakan ini, menyimpan banyak karung minyak yang bagus. Ini tidak terbatas pada tanah. Tapi itu bisa terjadi di laut.

Karena berasal dari panjangnya minyak, maka minyak tersebut alami dan tidak tergantikan. Tentunya minyak memiliki banyak manfaat bagi manusia. Persiapan membutuhkan waktu dan waktu yang lama, untuk membuat minyak yang tepat.

Metode Minyak Dibagi Menjadi Beberapa Kelompok

Minyak bumi perlu dibagi menjadi dua bagian agar dapat dimanfaatkan. Kedua tim bekerja sama untuk membuat segalanya lebih baik. Berikut adalah instruksi tentang cara menggunakannya. Tim keluar adalah yang termudah. Suhu minimumnya 30 derajat Celcius. Selama ini bisnisnya LNG. Senyawanya mengandung senyawa kimia (C3H8) dan butana (C4H10). Dan LPG (asam lemak) termasuk metana (CH4) dan etana (C2H6).

Fase ini disebut fase pertama, dalam hal ini, minyak dibagi menjadi beberapa kelompok. Kelompok dibagi menurut suhunya. Lamanya musim panas, di mana selalu ada air. Juga, ketika itu terjadi, itu akan muncul. Metode ini menggunakan metode masukan kecil. Di sana, oli dipanaskan dalam tabung besar. Di dalam tabung, pita terbentuk. Sedangkan uap keluar dari tabung yang disebut perahu. Di kastil gelap ini, ada pipa vertikal yang mengontrol pintu keluar setiap grup. Tabung, suhu naik, suhu turun. Atap rumahnya kotor.

Kerosine Mengandung Campuran Alkana

Sebaliknya, ia menghasilkan petroleim eter. Suhu rata-rata antara 30 dan 90 derajat. Ini bisa dikirim sebagai oli biasa. Saat ini, kotoran keluar karena alkana bercampur CHH12 dengan C6H14. Bagian ini menghasilkan minyak. Suhu sekarang antara 90 dan 175 Celcius. Pusat alkana sekarang memiliki berbagai model dari C5H14 hingga C9H20. Suhu naik dari 175 menjadi 200 derajat Celcius. Jiwa juga disebut gemuk. Ini berisi campuran alkana dan C9H20 hingga C12H26

Saat ini, obat sedang sakit. Minyak parafin bisa disebut parafin. Suhu berkisar antara 175 derajat hingga 275 derajat Celcius. Kerosine mengandung campuran alkana dan C12H26 hingga C15H32. Tahap ini menghasilkan solar. Temperaturnya antara 250 dan 375 derajat Celcius. Deisel bisa disebut solar. Diesel memiliki campuran alkana dan C15H32 hingga C16H36. Di grup ini, produk yang dihasilkan sangat panas, dan ditempatkan di dasar panggung. Suhu saat ini 375 derajat Celcius. Ada 2 hasil yang tersedia di sini. Hal-hal baik datang dan pergi. Untuk mengukus, buat lilin dan minyak arang. Saat ini, mereka yang membuang akan membuat perhiasan dan pengisi seperti lampu.

Spread the love